Kamis, 05 April 2012

Hari Yang Melelahkan....

Caaapppeeeeekkkk......!!!! abis sekolah piket dulu.... padahal hari itu gue gak piket.... haduuuuuhhhh...... udah kayak babu gue..... setelah membersihkan kelas , terutama kaca.... gue mampir ke rmumah temen gue atau lebih tepat disuruh.... main bla bla bla bla di sana.... pulang naik kereta empet empetan.... udah kayak ayam dalam kandang... gw dapet di pintu... (itu juga alhamdulillah) ... pokoknya parah deh....PEEEEEUUUUUNNNNNUUUUUHHHH....!!!!! BAAANNGGGEEETTT.....!!!!! sampe rumah bukannya istirahat or mandi or solat... eh malah main komputer... emak dateng di marahin....suruh mandi, solat, dll.... dan gw bilang "BENTAR..." sambil main haulin... :D


malemnya gw main bareng-bareng temen... shuffle shuffle an gak jelas... (tp sebenarnya jelas sih) dan akhirnya tragis.... gw gak tau harus ngetik gmn... soalnya perasaan itu susah untuk di ungkapkan.... :'( pokoknya sakit bgt dah..... :'(


pulang dari maen... gue langsung membuat curahan hati gw... :'( sambil menunggu kehadiran bokap yg katanya pulang malem..... alias begadang.... "begadang jangan begadang.... kalo tiada artinya... begadang boleh saja.... aaa... kalo ada artinya....." gw gak tau bagaimana lagu itu melintas d pikiran gw..... udah kayak kereta lewat....


udah ah... gw mau santai santai dulu sambil nunggu bokap gw dateng.... makasih ya bagi para pembaca :)


Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar